Jumat, 07 Februari 2014

Tips Memilih Software Point of Sale Open Source

Tips Memilih Software Point of Sale Open Source - Software point of sales open source yang digunakan terutama untuk bekerja sebagai cash register dalam bisnis ritel dan restoran, tetapi menemukan Open source software point of sales (POS) mungkin sulit, karena beberapa perangkat lunak open source dalam kategori ini tidak memiliki fungsi ditutup berbagai sumber. Open source software point of sales terbaik dari penjualan perangkat lunak harus dapat menambahkan item ke sistem registrar dan menetapkan harga. Kebanyakan bisnis menerima metode pembayaran yang berbeda, termasuk kartu kredit, cek dan uang tunai, dan perangkat lunak POS harus dapat mengakomodasi ini. Hal ini juga harus memiliki fungsi pengembalian dana untuk mengakomodasi pelanggan yang tidak puas dengan produk dan ingin mengembalikannya.

Bisnis selalu memperluas lini produk mereka, dan open source software point of sales harus dapat mengikutinya. Administrator harus mampu menambah produk baru ke dalam database sistem pada saat itu juga, sehingga kasir dapat mulai menjual produk segera setelah memasuki toko. Harga juga harus diatur untuk memastikan bahwa berdering dengan benar. Untuk membantu mengatur harga penjualan, beberapa program akan memungkinkan administrator untuk memasukkan persentase keuntungan, sehingga semua item yang ditandai naik dari harga bisnis dibayar untuk mereka.

Simak juga: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Ketika semua barang yang akan dibeli, pelanggan perlu membayar, tapi pelanggan menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Beberapa bisnis tetap aman dengan hanya menerima uang tunai, tetapi banyak konsumen tidak membawa uang tunai dan hanya memiliki kartu kredit atau debit. Selama liburan, bisnis juga dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjual kartu hadiah. Titik open source terbaik dari penjualan perangkat lunak harus dapat menerima jenis pembayaran yang berbeda untuk memuaskan semua pelanggan.

Sementara sebagian besar konsumen, idealnya, akan senang dengan produk yang dibeli, beberapa mungkin perlu untuk mengembalikan barang. Untuk membuat proses ini sederhana, sistem POS harus memiliki tingkat pengembalian yang mudah digunakan dan fungsi pengembalian dana. Hal ini memungkinkan kasir untuk membuat kembali dalam waktu beberapa detik, sehingga pelanggan tidak merasa diganggu karena harus mengembalikan barang.

Sistem POS yang paling sering digunakan untuk menjual produk, namun sistem yang kuat juga dapat menemukan produk. Misalnya, jika produk tersebut di ruang belakang atau gudang, program ini harus tahu lokasinya. Hal ini membantu manajer tahu persis di mana item, dan apakah manajer perlu untuk memesan lebih banyak produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Software Point of Sale Open Source  bisa kmu dapatkan di blog teman saya : Download Software Point of Sales Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar