Rabu, 16 April 2014

Merchandise Kaos Tim Piala Dunia 2014

Merchandise Kaos Tim Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 akan berlangsung bulan Juni nanti, ada 32 tim yang akan bertanding. Semua tim ini memiliki basis penggemar yang cukup besar di seluruh dunia, namun umumnya hanya tim-tim besar saja yang didukung masyarakat tanah air yang gibol alias gila bola :)

Dalam bentuk apa para bola mania ini turut mendukung tim kesayangannya yang berlaga di Piala Dunia 2014? Salah satunya adalah dengan mengenakan jersey replika tim favoritnya.

Apakah kamu yang mengaku fanatik bola tapi belum punya kaos tim kesayangan kamu? kalau begitu harus beli dong :) dimana? Merchandise Kaos Tim Piala Dunia 2014 bisa kamu dapatkan di alfaonline atau alfamart.

Baca juga :  Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Berikut ini kaos atau replika jersey untuk dewasa. bahan terbuat dari 100% polyester dan katun dengan desain 7 negara peserta fifa piala dunia 2014. tersedia dalam 3 ukuran : m, l, dan xl. jersey dengan label jahitan di luar dan label ukuran di dalam, harganya Rp 94.900.

Merchandise Kaos Tim Piala Dunia 2014








Itulah kaos tim piala dunia yang bisa kamu beli di alfamart.

Sebagai pendukung tim Argentina dalam piala dunia 2014 ini, saya berharap Messi mampu menampilkan permainan terbaikya agar supaya Argentina bisa jadi juara. Menurut berita dari Tribunnews, Messi mau buktikan kemampuannya di Piala Dunia 2014.

Bagi Lionel Messi, Piala Dunia 2014 di Brasil adalah spesial. Ia berharap bisa menunjukkan performa terbaiknya saat membela tim nasional Argentina dalam turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Messi selalu gagal tampil impresif bersama Argentina di Piala Dunia. Di edisi terakhir, 2010, megabintang Barcelona itu tak mampu mencetak satu gol pun.

Di Piala Dunia 2014, Messi berharap mendapatkan cerita yang lebih baik. Dengan ditambah dukungan para fan, ia semakin yakin Tim Tango bakal bisa mengangkat trofi juara di akhir kompetisi.

"Perlahan tapi pasti, saya akan berada di sana dan berharap mencapai penampilan terbaik pada waktu yang tepat dalam tahun ini. Saya berharap ini menjadi tahun terbaik bukan hanya untuk saya, tapi juga Barcelona dan Argentina," ucap La Pulga kepada BBC Football Focus.

"Ini akan menjadi sangat spesial. Jauh di atas Piala Dunia lainnya. Ini adalah Brasil dan semua sangat berarti bagi kami. Suporter kami akan berada di sana. Dengan kehadiran mereka, saya yakin kami bisa mencapai sesuatu yang sangat spesial," imbuhnya.

Ya semoga saja Messi benar-benar tampil hebat yah.. jadi gak sia-sia beli kaos timnas Argentina :) Salam Piala Dunia 2014!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar